oleh

Jika Bicara Tentang Ani, SBY Masih Menangis

-News-1.181 views

Satukliknews.com – Keluarga besar Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono masih berduka atas meninggalnya Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono. SBY juga menitikkan air mata ketika mengingat Ani.

“Beliau masih perlu mengatur waktu. Dan ketika sudah berbicara Ibu Ani, kami cerita begitu masih menangis beliau,” kata Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan, di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin 3 Juni 2019.

Kerabat dan anggota Demokrat juga menghibur SBY. Mereka juga meminta Presiden ke-6 Indonesia untuk beristirahat setelah mengikuti proses upacara kemarin.

“Kami berusaha menghibur. Terlepas dari Mas Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono) di sana, AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) ada di sana, kami berbincang bersama, menghiburnya. Sekitar jam 12 siang kami bubar, kami katakan Pak SBY untuk istirahat dulu, “Kata Hinca.

Keluarga, katanya, tidak akan menolak tamu yang masih hendak melayat ke Puri Cikeas. Sejumlah anggota Partai Demokrat atau kader juga ikut menemani di kediaman.

“Tentu saja, jika para tamu datang, tidak mungkin tidak diterima. Karena mungkin kemarin belum sempat, di luar kota. Kami masih di sini,” kata Hinca.

Sebelumnya, Ani menghembuskan napas terakhirnya di Singapura saat menjalani perawatan untuk kanker darahnya sejak Februari 2019. Ani meninggal pada 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu Singapura.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed