oleh

Prabowo Tak Adakan Open House Saat Idul Fitri

-News-1.289 views

Satukliknews.com – Pemerintah melalui Kementerian Agama menetapkan bahwa Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijrah jatuh pada hari Rabu besok, 5 Juni 2019. Karena itu, sejumlah tokoh nasional dan pejabat negara telah merencanakan untuk mengadakan open house di rumah mereka.

Namun tidak demikian halnya dengan calon presiden nomor 02, Prabowo Subianto. Pada Idul Fitri besok, Prabowo tidak akan mengadakan open house, tetapi hanya bersilaturahmi dengan penduduk setempat setelah Sholat Id.

“(Prabowo) tidak mengadakan open house. Halal bihalal saja. Paling dengan warga setempat setelah Sholat Id,” kata Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, Selasa 4 Juni 2019.

Sejauh ini, pada Idul Fitri besok, Prabowo tidak memiliki agenda yang terbuka untuk umum. Prabowo berencana untuk melaksanakan sholat Idul Fitri di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Prabowo akan melaksanakan Sholat Id di Masjid Nurul Wathon. Masjid ini adalah masjid yang diresmikan pada 16 April 2019 lalu.

“Rencananya Pak Prabowo akan Sholat Id di Masjid Nurul Wathon, di Hambalang. Setelah itu, halal bihalal saja bersama masyarakat setempat yang Sholat Id di sana,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed