oleh

Terkait Usulan Pembubaran Koalisi, BPN : Usulan itu Kurang Bijak

Satukliknews.com – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Mardani Ali Sera menganggap usulan untuk membubarkan koalisi untuk mengurangi ketegangan politik kurang bijaksana. Dia menganggap justru yang kurang saat ini adalah kualitas kepemimpinan.

“Kurangnya kualitas kepemimpinan. Kapasitas dan kualitas kepemimpinan menentukan kualitas kompetisi demokrasi,” kata Mardani ketika dihubungi Senin 10 Juni 2019.

Dia mengutip Pemilihan Presiden di Amerika Serikat ketika Capres Mc Cain mengoreksi pernyataan pendukungnya yang mencap lawannya Capres Barrack Obama sebagai bukan orang Amerika, sikap Mc Cain jelas, Obama adalah orang Amerika yang baik dan kompetitor saya dalam mencintai Amerika.

“Kita bisa bersaing dan tetap saling menghormati kompetitor,” kata Mardani.

Menurutnya, pembubaran koalisi sebenarnya mempersulit pengambilan keputusan politik. Sikap PKS tetap dengan Koalisi Adil Makmur.

“Biarkan ini jadi pembelajaran bersama asalkan semua orang memprioritaskan prinsip-prinsip politik yang matang. PKS insya Allah istiqomah dengan Koalisi Adil Makmur,” kata Mardani.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed