oleh

Tim Hukum Paslon 02 Klaim Kemenangan Prabowo 52 Persen

Satukliknews.com – Tim hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengklaim kemenangan dengan angka 52 persen. Sementara pesaingnya, yaitu Joko Widodo-Ma’ruf Amin, dikatakan mendapatkan angka 48 persen.

“Satu, Ir. H. Joko Widodo-Prof. Dr. (HC) KH. Ma’ruf Amin H. 63.573.169 suara atau 48 persen. Dua, Prabowo Subianto-H. Sandiaga Salahuddin Uno 68.650.239 suara atau 52 persen,” kata Ketua Tim Hukum dari Paslon 02 Bambang Widjojanto.

Angka-angka yang disajikan berbeda dari data awal yang dikeluarkan oleh tim hukum, yaitu Jokowi-Ma’ruf 62.886.362 (48%) dan Prabowo-Sandi 71.247.792 (52%). Menurut BW tidak ada masalah karena itu hanya pembaruan perkembangan.

“Ya, kenapa? Ya. Jadi sekarang ada perkembangan. Data itu data IT. Data IT itu yang dijadikan dasar. Data itu diproses terus menerus,” kata BW.

BW menekankan bahwa salah satu instrumen kecurangan adalah melalui IT. Mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi ini menyebutnya sebagai fenomena gunung es.

“Rilis kami (tadi pagi) itu untuk menegaskan kenapa Pemilu itu jadi yang terburuk. Karena salah satunya menggunakan IT sebagai instrumen kecurangan,” kata BW.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed