oleh

Chelsea Harus Siapkan Rp 72 Miliar Jika Inginkan Lampard

Satukliknews.com – Frank Lampard menjadi kandidat kuat manajer Chelsea berikutnya. Jika menginginkan Lampard, the Blues harus menebusnya dari Derby County seharga Rp. 72 miliar.

Manajer Maurizio Sarri selangkah lebih dekat menuju pintu keluar Stamford Bridge. Sky Sports Italia meyakini bahwa Chelsea telah menyetujui rincian kesepakatan yang ditawarkan Juventus untuk Sarri.

Namun, Chelsea masih belum mau mengkonfirmasi kabar tersebut sampai mereka mendapatkan penggantinya. Sejauh ini Lampard menjadi nama yang paling santer.

Lampard masih memiliki kontrak dua tahun dengan Derby. Lampard diyakini tidak akan menolak tawaran mantan klub, tetapi masih ingin menunggu agar semuanya jelas untuk menghormati Derby, yang sudah memberinya pengalaman pertama sebagai manajer.

Berdasarkan ketentuan perjanjiannya saat ini, setiap klub yang ingin membawa Lampard awalnya diharuskan membayar 3,5 juta pound sebagai kompensasi kepada Derby. Jumlah itu sekarang telah naik menjadi 4 juta poundsterling, setara dengan Rp. 72 miliar.

Chelsea belum melakukan pendekatan formal sejauh ini, tapi Derby kini telah bersiap dengan kemungkinan yang terjadi menurut Sky Sports. Diperkirakan penjajakan ini masih perlu waktu seminggu atau lebih sebelum Lampard dapat diperkenalkan sebagai manajer baru Chelsea.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed