oleh

Abramovic Berikan Jaminan, Lampard Bersedia Jadi Manajer Chelsea

Satukliknews.com – Frank Lampard akhirnya menerima tawaran untuk menukangi Chelsea untuk musim baru. Menyusul jaminan yang diberikan oleh pemilik Chelsea Roman Abramovich.

Lampard paling banyak didengungkan sebagai penerus Maurizio Sarri. Manajer Italia itu telah meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung dengan Juventus.

Meski begitu, tidak sedikit yang mempertanyakan keputusan Chelsea untuk mengejar Lampard karena kurangnya pengalaman. Sekadar informasi, mantan gelandang top Chelsea ini baru setahun melatih itupun di klub divisi dua Derby County.

Laporan Sunday Times mengungkapkan bahwa Lampard juga memiliki kekhawatiran kalau menerima tawaran Chelsea. Lampard sedang mengejar karir dan membangun reputasi, sedangkan The Blues secara tradisi tidak segan untuk mengganti pelatihnya jika hasilnya tidak memuaskan.

Namun, Abramovich menghilangkan kekhawatiran Lampard. Melalui Via telepon, taipan Rusia itu memberi jaminan pribadi kepada Lampard bahwa ia akan bertahan hingga dua musim pada 2020/21 dan akan diberikan dana untuk dibelanjakan setelah larangan transfer berakhir.

Jika rumor ini terwujud, Lampard akan menjadi manajer Inggris pertama yang melatih Chelsea sejak Glenn Hoddle pada 1993-1996.

Lampard akan dihadapkan pada situasi sulit di musim 2019/20. Selain diskors dari larangan transfer, The Blues juga kehilangan pemain andalannya, Eden Hazard, yang telah dijual ke Real Madrid.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed