oleh

Petr Cech Resmi Kembali ke Chelsea

Satukliknews.com – Petr Cech kembali ke klub yang mengangkat namanya dan membantunya menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Kembali ke Chelsea, Cech dapatkan jabatan.

Jumat (21/6/2019) waktu setempat, Cech resmi diperkenalkan oleh manajemen Chelsea di Stamford Bridge. Empat tahun setelah meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Arsenal, pria asal negara Republik Ceko itu kembali ke rumah.

Cech pulang bukan untuk bermain lagi, juga tidak menjadi pelatih. Dikutip dari situs resmi Chelsea, Cech datang untuk menduduki posisi technical and performance advisor.

Tugas Cech di posisinya akan membuatnya sangat dekat dengan tim pelatih utama dan staf pelatih. Cech juga akan pergi ke semua pertandingan Chelsea baik di rumah maupun di luar dengan tujuan utama terkait dengan strategi dan kinerja tim.

“Saya merasa terhormat bisa mendapatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan Chelsea lagi dan membantu menciptakan lingkungan terbaik untuk kinerja tingkat tinggi demi melanjutkan kesuksesan klub dalam 15 tahun terakhir,” kata Cech.

“Saya antusias dengan tantangan baru dan saya harap saya bisa menggunakan semua pengetahuan dan pengalaman sepakbola saya untuk membantu tim mencapai kesuksesan yang lebih besar di masa depan,” lanjutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed