oleh

Chelsea Peringatkan Atletico Madrid soal Morata

-Sport-1.200 views

Satukliknews.com – Chelsea mengirim peringatan ke Atletico Madrid tentang Alvaro Morata. Chelsea mengancam akan menarik Morata lebih awal jika mereka tidak segera mempermanenkannya.

Menurut laporan Telegraph, Chelsea menginginkan tebusan senilai 50 juta pound (Rp 894,5 miliar) untuk Morata. Ultimatum Chelsea ini terkait dengan skorsing perekrutan pemain baru yang saat ini sedang berlangsung.

Dengan larangan tersebut, The Blues praktis akan mengandalkan pemain yang dipinjamkan sebagai amunisi baru musim depan.

Calon manajer Chelsea baru Frank Lampard bertekad inginkan skuad yang mampu bersaing untuk gelar Liga Premier musim depan. Namun, masalahnya adalah lini depan Chelsea tidak memiliki pendulang gol setelah ditinggalkan Eden Hazard dan Gonzalo Higuain.

Morata mungkin saja dipanggil sekalipun tidak memiliki statistik yang baik selama seragam ‘biru’. Bagaimanapun, mantan pemain Juventus dan Real Madrid telah mengkonfirmasi bahwa ia ingin terus membela Los Rojiblancos.

Di sisi lain, Atletico telah menawar striker Benfica Joao Felix seharga 120 juta euro (Rp. 2 triliun) dan akan mendapatkan uang tebusan yang hampir sama besar atas kepergian Antoine Griezmann. Jadi, mempermanenkan morata bukanlah sesuatu yang mustahil bagi Atletico.

Morata mengemas enam gol dan satu assist dalam 15 penampilan LaLiga di paruh musim pertamanya di Atletico.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed