oleh

Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin, Sandiaga Akan Merasa Senang Jika Diundang

Satukliknews.com – Presiden terpilih Pilpres 2019 Joko Widodo (Jokowi) mengatakan dia akan sangat senang jika Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hadir di acara pelantikannya. Bagaimana tanggapan Sandiaga?

“Kan yang mengundang MPR ya? Kami juga akan sangat senang jika diundang,” kata Sandiaga ketika dimintai tanggapan, Senin (1/7/2019).

Pelantikan Jokowi-Ma’ruf dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 20 Oktober. Sandiaga mengatakan dia akan mencocokkan jadwal dengan Prabowo.

“Oktober ya, masih panjang. Saya akan sangat senang jika diundang ke pelantikan. Dan tentu saja, saya akan mencocokkan jadwal dengan Pak Prabowo,” jelas Sandiaga.

Dilaporkan sebelumnya, Jokowi berharap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dapat hadir pada acara pelantikannya. Jokowi mengatakan akan sangat senang jika paslon nomor 02 menghadiri pelantikannya.

“Yang mengundang MPR, tapi saya akan sangat, saya dan Pak Kiai Ma’ruf Amin akan sangat senang jika Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno datang dalam pelantikan yang akan datang,” kata Jokowi di gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (30/6).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed