oleh

Diduga Jatuh dari Pesawat, Seorang Pria Ditemukan Tewas di London

Satukliknews.com – Tubuh seseorang terlempar dari sebuah pesawat yang akan mendarat dan tubuh itu jatuh di sebuah taman di London selatan hanya beberapa meter dari tempat orang yang biasa digunakan untuk tempat berjemur. Dilaporkan oleh laman Metro, seseorang itu adalah pria yang diyakini secara diam-diam naik ke pesawat dan sembunyi dibagian bawah pesawat yang berangkat dari Nairobi, Kenya tersebut.

Tubuh tersebut jatuh dari roda pesawat yang mulai terbuka ketika mesin jet dibuka saat mulai mendekati Bandara Heathrow London setelah menempuh perjalanan sekitar 9 jam penerbangan. Hal ini dibenarkan oleh otoritas maskapai.

“Saya mendengarkan seolah-olah ada bunyi benturan yang keras dan melihat dari lantai atas dari jendela. Saya pikir awalnya tubuh itu adalah orang yang sedang berjemur di taman,” kata seorang warga di sekitar lokasi korban jatuh.

“Dia masih berpakaian lengkap. Ketika aku mendekatinya, aku melihat darah di mana-mana termasuk di taman,” lanjutnya.

Saksi mata mengatakan bahwa kepala pria itu tidak lagi dalam bentuk yang semestinya dan kemudian menyadari bahwa tubuh pria itu jatuh dari pesawat yang belum lama melewati daerah tersebut.

Polisi Metro London mengatakan bahwa mayat itu diidentifikasi sebagai orang tak dikenal yang ditemukan di sebuah taman di Offerton Road, Clapham pada hari Minggu dan memang jatuh begitu saja ketika roda pesawat terbuka. Identitasnya tidak diketahui.

Sementara Kenya Airways diketahui sempat terparkir di Bandara Internasional Jomo Kenyatta tidak jauh dari ibukota Kenya, Nairobi. Pria yang kini menjadi mayat itu diyakini bersembunyi di bagian bawah pesawat hingga dibawa terbang dengan risiko taruhan nyawa yang tinggi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed