oleh

Resmi : Frank Lampard Jadi Manajer Baru Chelsea

Satukliknews.com – Chelsea secara resmi mengumumkan Frank Lampard sebagai manajer baru untuk musim depan. Lampard setuju untuk dikontrak selama tiga tahun ke depan.

“Saya sangat bangga kembali ke Chelsea sebagai pelatih kepala,” kata Lampard di situs resmi klub. “Semua orang tahu cintaku untuk klub ini dan sejarah yang telah kami lalui, namun seluruh fokus saya adalah pekerjaan ini dan persiapan untuk musim depan.”

“Saya di sini untuk bekerja keras, membawa kesuksesan lebih lanjut kepada klub dan saya tidak sabar untuk memulai.”

Lampard direkrut oleh Chelsea untuk menggantikan Maurizio Sarri, yang menerima pinangan untuk melatih Juventus. Mantan gelandang Inggris itu pernah menghabiskan 13 tahun di Stamford Bridge semasa masih aktif bermain.

Sebanyak 13 gelar juara dimenangi oleh Lampard bersama Chelsea dalam 648 penampilan di semua kompetisi. Kontribusi Lampard dilengkapi dengan torehan 211 gol, yang membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

Pada 2014, Lampard meninggalkan Chelsea kemudian bermain untuk Manchester City dan New York City sebelum pensiun pada 2016. Pria yang kini berusia 41 tahun ini kemudian melakukan debut sebagai pelatih dengan menangani klub divisi dua Derby County pada Mei 2018.

“Kegembiraan luar biasa menyambut Frank kembali ke Chelsea sebagai pelatih kepala. Frank memiliki pengetahuan dan pemahaman yang luar biasa tentang klub, dan musim lalu dia menunjukkan bahwa dia adalah salah satu pelatih muda paling berbakat dalam permainan ini,” kata direktur Chelsea Marina Granovskaia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed