oleh

Lampard : Semua Pemain Chelsea akan Dapatkan Kesempatan Baru

Satukliknews.com – Frank Lampard memastikan semua pemain Chelsea akan mendapatkan peluang baru. Mereka yang sebelumnya tertepikan bisa jadi andalan lagi.

Lampard, sebagaimana yang diketahui ditunjuk sebagai manajer baru Chelsea, mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Maurizio Sarri. Gelandang legendaris The Blues itu dikontrak selama tiga tahun.

Tugasnya memulai era baru Chelsea langsung penuh tantangan. Klubnya diembargo transfer untuk dua bursa berikutnya dan baru saja kehilangan pemain kunci, Eden Hazard.

Lampard sangat sadar bahwa ia harus memaksimalkan komposisi yang ada. Dia menjamin semua orang mendapat peluang baru dan setara untuk merebut tempat utama di tim.

“Semua orang yang mengikuti pelatihan besok, akan bertahap, akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan apa yang dapat mereka lakukan, sikap mereka, cara mereka bermain dan berlatih di pramusim ke depan,” katanya seperti dikutip FourFourTwo.

“Aku akan bodoh jika aku datang ke sini dengan pikiran ‘Aku akan membekukan seseorang’. Aku ingin mendapatkan yang terbaik dari skuat ini.”

“Setiap orang memiliki kesempatan. Saya tidak punya ide yang telah dibentuk sebelumnya tentang siapa pun, saya memiliki pengetahuan yang baik tentang pasukan ini, tetapi saya perlu melihatnya dalam sebulan ke depan,” tambah Lampard.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed