oleh

Jenazah Sutopo akan Diterbangkan ke Boyolali Senin 08 juli

Satukliknews.com – Almarhum Kepala Pusat Data dan Informasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho akan dimakamkan di kota asalnya di Boyolali, Jawa Tengah. Ini berdasarkan permintaan keluarga.

Biro Umum BNPB Setyo Hadi Wibowo mengungkapkan sebelum dimakamkan di Boyolali, almarhum akan terlebih dahulu dibawa ke kediamannya di daerah Raffles Hills, Blok i6 No.15, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

“Dari pihak keluarga, almarhum tiba di Indonesia pada sore hari. Kami dari BNPB akan menyiapkan ambulans untuk menerima kedatangan almarhum dari bandara ke rumah, kemudian akan dilakukan pengajian,” katanya kepada wartawan di rumah duka. pada hari Minggu 7 Juli 2019.

Kemudian, keesokan harinya, atau Senin, 8 Juli 2019, jenazah almarhum akan diterbangkan ke kampung halamannya di Jalan Jambu RT 007/009, Siswo Dipuran, Boyolali, Jawa Tengah. “Rencana besok pagi akan dimakamkan.”

Seperti diketahui, pria kelahiran 7 Oktober 1969 itu menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu dinihari pukul 2.20 waktu Guangzhou atau 01.00 WIB. Sutpo Purwo Nugroho Bin Suwarsono HS meninggal karena kanker paru-paru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed