oleh

Merasa Tak Layak di Kartu Merah, Medel Salahkan Wasit

Satukliknews.com – Gary Medel tidak menyalahkan Lionel Messi atas insiden keributan diatas lapangan. Medel malah menyalahkan wasit yang dengan terburu-buru memberi kartu merah.

Medel terlibat dalam keributan dengan Messi dalam perebutan tempat ketiga di Copa America 2019 antara Argentina vs Chili. Setelah keributan, wasit Mario Diaz de Vivar melayangkan kartu merah langsung untuk kedua pemain tersebut.

Messi sangat kecewa dengan keputusan itu. Dia bahkan menolak untuk mengambil medali perunggu setelah Argentina menang 2-1 di Arena Corinthians, Minggu (7/7/2019) dinihari WIB.

Medel juga kecewa dengan keputusan wasit, tetapi tidak menyalahkan Messi atas insiden keributan itu. Menurutnya, pemain lebih layak diberi kartu kuning.

“Saya setuju dengan Messi. Itu seharusnya kartu kuning untuk setiap pemain,” kata Medel seperti dikutip oleh TyC Sports.

“Wasit bisa menanganinya dengan lebih baik. Messi dan saya dalam emosi, tetapi itu adalah bagian dari permainan. Wasit menanganinya dengan sangat buruk,” tambah Medel.

Medel juga memuji kinerja Messi dan Argentina. Kapten Chili kagum dengan La Pulga dan tim.

“Saya merasa kagum tidak hanya untuk Messi tetapi juga untuk seluruh tim Argentina,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed