oleh

Raup Rp 8 Triliun, ‘Far from Home’ Rajai Box Office

-News-389 views

Satukliknews.com – ‘Spider-Man: Far from Home’ menduduki puncak box office minggu ini setelah secara resmi tayang di bioskop pertengahan pekan lalu. Film ini menorehkan pencapaian fantastis dari penayangannya di seluruh dunia.

Film ini dicatat telah menghasilkan US $ 580 juta dari penayangannya di seluruh dunia. Sementara penghasilan yang tidak kalah memuaskan juga dicapai sekuel ‘Spider-Man’ ini dari siaran domestik di Amerika Serikat.

‘Far from Home’ melebihi target yang ditetapkan oleh Sony Pictures. Film ini berhasil memperoleh US $ 185 juta setelah diputar di 4.600 bioskop di wilayah Amerika Utara.

Sebelumnya studio tersebut menetapkan angka US $ 125 juta sebagai target maksimal. Hal ini dilihat dari menurunnya sejumlah film musim panas yang tidak mencapai penghasilan memuaskan yang pernah ditampilkan sebelumnya.

Diantaranya adalah ‘X-Men: Dark Phoenix’ serta ‘Men in Black: International’ yang juga menuai review negatif dari sejumlah ulasan.

‘Spider-Man: Far from Home’ mencetak 92% di situs agregat film Rotten Tomatoes. Kritikus juga memberikan penilaian positif untuk ‘Far from Home’ yang dianggap melanjutkan kesuksesan Marvel setelah ‘Avengers: Endgame’.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed