oleh

PA 212 Soroti Pertemuan Jokowi dan Prabowo, Gerindra Tegaskan Prabowo Sangat Hormati Ulama

Satukliknews.com – Kepala Divisi Hukum PA 212, Damai Hari Lubis menyoroti adab Prabowo Subianto mengenai pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Partai Gerindra menegaskan bahwa Prabowo tentu akan memberikan penjelasan mengenai pertemuan tersebut.

“Insya Allah, ada saatnya Pak Prabowo akan menjelaskan. Yang pasti Pak Prabowo dan Gerindra sangat menghormati para pemimpin ulama, habib dan kiai,” kata anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Mulyadi, Minggu (14/7/2019).

Mulyadi mengenang perintah Prabowo untuk menemui Ustadz Abdul Somad. Menurutnya, Prabowo menghormati dan menghargai pandangan para ulama saat itu terkait sosok cawapres.

“Saya masih ingat ketika saya diutus untuk menemui Ustadz Abdul Somad untuk mengundang diskusi mengenai hasil Ijtimak karena saking menghormati rekomendasi para ulama terkait cawapres. Saya terus-menerus diminta untuk memberikan laporan pembaruan tentang kesediaan UAS. Walau akhirnya UAS tidak bersedia, “jelas Mulyadi.

Mulyadi mengatakan bahwa bangsa ini memiliki tugas untuk menjaga persatuan. Ia berharap semua pihak akan memprioritaskan integritas bangsa dan negara.

“Intinya adalah tugas kita bersama untuk terus mengedepankan persatuan dan integritas dalam proses berbangsa dan bernegara,” kata Mulyadi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed