oleh

MU dan Leicester Sepakati Harga, Maguire Jadi Bek Termahal Dunia ?

Satukliknews.com – Manchester United diyakini akan segera kedatangan pemain baru lagi. Kabarnya, mereka akan segera meresmikan perekrutan Harry Maguire dari Leicester City.

Maguire adalah target MU sejak musim lalu. Dia hendak didatangkan untuk memperbaiki pertahanan yang selama ini dianggap sebagai lini paling rapuh.

Menurut Tribalfootball, MU dan Leicester setuju untuk menyelesaikan transfer Maguire dengan biaya 80 juta pound. Sang pemain dikabarkan segera datang ke Manchester untuk menjalani tes medis.

Jika demikian, maka Maguire akan menjadi bek termahal sepanjang sejarah. Dia bisa melampaui rekor yang dicatat oleh Virgil van Dijk ketika dia pindah dari Southampton ke Liverpool tahun lalu dengan biaya 75 juta pound.

Untuk mekanisme pembayaran, MU tidak akan langsung membayar 80 juta euro. Pertama-tama mereka akan memberi £ 60 juta dan sisanya, £ 20 juta, dihitung sebagai bonus.

Maguire sendiri adalah pemain berkebangsaan Inggris yang paling diburu. Selain Manchester United, rival sekota mereka, Manchester City, juga mengincar bintang berusia 26 tahun itu.

Sebelumnya The Citizens telah menawarkan tawaran sebesar 70 juta pound. Tapi Leicester langsung menolaknya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed