oleh

Posting Menu Makanan di Media Sosial Miliknya, Youtuber Ini Dilaporkan Karyawan Garuda ke Polisi

-News-1.128 views

Satukliknews.com – YouTuber Rius Vernandes dilaporkan oleh Serikat Karyawan Garuda Indonesia (Sekarga) ke Polisi. Penyebabnya, Rius mengunggah menu makanan maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang ditulis di atas kertas ke akun media sosial miliknya.

Ketua Harian Sekarga Tomy Tampatty mengatakan postingan itu dinilai merugikan perusahaan. Karena itu, ada beberapa anggota Sekarga yang telah melaporkan postingan tersebut kepada pihak berwajib.

“Ada beberapa karyawan Garuda Indonesia yang juga sebagai anggota Sekarga yang mewakili Sekarga telah mengajukan pengaduan kepada Polisi atas tindakan yang mempengaruhi reputasi perusahaan tempat kami bekerja,” kata Tomy.

Tomy mengatakan bahwa laporan ini dilakukan tentang adanya dampak kerugian yang dialami perusahaan dari postingan yang diunggah oleh YouTuber tersebut.

“Laporan tersebut disampaikan dan didasari atas dampak kerugian yang dialami oleh Perusahaan tempat kami bekerja atas unggahan postingan di media sosial yang tidak proporsional mengenai peristiwa yang terjadi yang menyebabkan persepsi negatif kepada publik tentang layanan Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier Indonesia,” kata Tomy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed