oleh

Nunung Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Sule Merasa Kehilangan

-News-1.891 views

Satukliknews.com – Ditangkap karena narkoba, Nunung harus berhenti sejenak dari pekerjaannya sebagai co-host ‘ini Talkshow’. Sosok Nunung dalam acara itu kerap menjadi hiburan dengan perilaku ngompolnya.

Sule yang menjadi host dalam program tersebut mengaku kehilangan. Selama bertahun-tahun Sule, Andre, dan Nunung, bersama-sama membawakan acara tersebut.

“Kehilangan pasti,” kata Sule, Minggu (21/7/2019).

“Ini adalah cobaan dan pelajaran untuk Mami Nunung dan pelajaran untuk kita semua. Kalau sudah tahu hal yang efeknya akan buruk akhirnya ya jangan dilakukan,” sambungnya.

Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Dalam penangkapan tersebut ditemukan beberapa barang bukti dan sabu seberat 0,36 gram.

Pemred sekaligus Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi mengatakan bahwa Nunung tak serta merta diputus kontraknya. Namun, pihak NET akan menghormati proses hukum yang sedang berlangsung.

“Support saya, saya harap Mami Nunung sehat, tegar menghadapi masalah ini dan mudah-mudahan direhab dan sembuh dari penyakit itu doa terbaik untuk Mami Nunung,” doa Sule.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed