oleh

Hasil Pemeriksaan Selesai, Ternyata Nunung Sudah Pakai Sabu Sejak 20 Tahun Lalu

-News-1.165 views

Satukliknews.com – Polisi telah menyelesaikan pemeriksaan terhadap komedian Nunung, bersama dengan suaminya, Juli Jan Sambiran dan satu orang lainnya, Hadi Moheriyanto alias Hery mengenai kasus kepemilikan obat-obatan jenis sabu.

Dari hasil pemeriksaan diketahui, Nunung sudah menggunakan sabu sejak 20 tahun yang lalu. Suaminya Nunung bahkan mengaku telah menggunakan barang haram tersebut sejak 24 tahun yang lalu.

“Pengakuan tersangka NN dan suaminya JJ juga telah dinyatakan dalam berita acara. Itu benar, sudah diakui bahwa itu digunakan sejak 20 tahun yang lalu dan JJ bahkan lebih. Sekitar 24 tahun yang lalu,” kata Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvin Simanjuntak di Mapolda Metro Jaya, Minggu 21 Juli 2019.

Calvin menambahkan, artis Srimulat tersebut mengaku mengonsumsi sabu untuk stamina dalam menjalankan aktivitasnya sebagai figur publik. Nunung disarankan untuk berhenti menggunakan narkoba oleh suaminya. Namun, nasihat itu diabaikan. Justru keduanya masih bergantungan pada barang haram tersebut.

“Tetapi kalau JJ sudah beberapa kali saya menyarankan untuk berhenti. Tetapi ada penolakan dari NN. Karena berkali-kali itu disampaikan dimana NN ingin ditemani oleh JJ selama penggunaan narkoba itu,” katanya.

Seperti diketahui, pada Jumat 19 Juli 2019, aparat Kepolisian Polda Metro Jaya menangkap Nunung di kediamannya di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Nunung diamankan bersama suaminya, Juli Jan Sambiran dan seorang kurir bernama Hadi Moheriyanto alias Hery.

Ketika polisi menggerebek, ditemukan bukti sabu seberat 0,36 gram dan sejumlah uang dari tangan Hadi. Uang itu diduga hasil dari pembelian sabu dari Nunung kepada Hadi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed