oleh

Terkait Masa Depan Gareth Bale, Liverpool Bisa Jadi Opsi

-Sport-1.105 views

Satukliknews.com – Nasib striker Real Madrid Gareth Bale sedang tidak menentu. Dia berada di bawah tekanan menyusul desakan sang pelatih, Zinedine Zidane, untuk hengkang di musim panas ini.

Zidane mengatakan dengan terang-terangan bahwa Bale tidak masuk rencananya musim depan. Ini terbukti ketika Bale tidak dimainkan ketika Madrid menghadapi Real Betis di ajang LaLiga, Mei 2019 lalu.

“Jika saya merasa seorang pemain tidak cocok di tim, harus ada keputusan terburuk yang diambil untuk mencapai hasil terbaik. Tidak ada yang bisa menyangkal prestasi Bale untuk tim. Tapi, sebagai pelatih, saya harus hidup di masa kini. Pun, kalau saya punya pergantian keempat, dia tak akan main,” ujar Zidane.

Kondisi ini membuat berbagai klub di Eropa mendekati Bale. Bahkan, tersiar kabar bahwa klub China juga bersedia menampung pemain berpaspor Wales ini.

Tapi, ada opsi klub lain jika Bale ingin hengkang, yaitu Liverpool. Karena mantan pemain The Reds, Paul Ince, tengah membujuk manajemen Liverpool untuk merekrutnya.

“Saya pikir Liverpool dapat membawanya. Liverpool memiliki tiga pemain depan yang juga tampil terlalu banyak musim lalu. Mohammed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane telah menghabiskan banyak waktu bermain di musim lalu,” kata Ince.

Ya, ini cukup masuk akal. Liverpool juga baru saja ditinggalkan oleh Daniel Sturridge dan secara otomatis hanya menyisahkan Divock Origi sebagai penyerang berpengalaman dalam tim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed