oleh

Anies : Warga DKI Bisa Pesan Rumah DP Rp 0 ke Kantor Wali Kota

Satukliknews.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memastikan bahwa mereka akan melanjutkan program rumah dengan uang muka (DP) sebesar Rp. 0. Pemerintah provinsi juga memastikan program ini diberikan kepada mereka yang memenuhi kriteria.

Adapun syarat penerima program ini antara lain ber-KTP DKI Jakarta dan tinggal setidaknya 5 tahun, tidak memiliki rumah atau menerima subsidi rumah, dan berpenghasilan Rp. 4 juta hingga Rp. 7 juta.

“Kami akan terus mengembangkan program ini, prosesnya ada untuk memastikan bahwa mereka yang berpartisipasi dalam program ini sesuai dengan kriteria yang ada,” kata Gubernur Jakarta Anies Baswedan di Hotel Sahid, Jakarta, Kamis (25/7/2019) .

Anies juga mengatakan, bagi warga yang berminat dapat melihat kriteria di situs web atau mengunjungi Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (PRKP) maupun Wali Kota.

“Jadi alhamdulillah program berjalan sesuai rencana, bagi masyarakat yang berminat bisa melihat langsung ke website kami atau langsung ke kantor, baik dinas perumahan baik kantor wali kota untuk informasi detil,” ujarnya.

Lebih lanjut, Anies mengatakan bahwa sosialisasi untuk rumah DP sebesar Rp. 0 telah dilakukan. Sosialisasi itu termasuk kriteria yang berhak menerima rumah DP sebesar Rp. 0.

“Sosialisasi telah disampaikan sesuai dengan kriteria yang ada. Ada semua terdaftar di sana. Silahkan dilihat saja dalam persyaratan minimal maksimal dan lain-lain,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed