oleh

Hazard Kegendutan, Presiden Madrid Buang Badan

Satukliknews.com – Persiapan Real Madrid menjelang kompetisi baru dimulai tidak seperti yang diharapkan. Belum ada hasil yang menggembirakan bagi pelatih Zinedine Zidane.

Puncaknya beberapa waktu lalu, ketika El Real dihajar oleh rival sekotanya, Atletico Madrid. Tujuh gol berhasil disarangkan Los Colchoneros. Sedangkan Madrid hanya bisa membalas tiga gol saja.

Masalahnya semakin kompleks karena beberapa pemain Madrid sekarang menderita cedera. Ada Marco Asensio dan Luka Jovic yang berjuang dengan masalah kebugaran.

Gareth Bale, yang digadang dapat membantu Madrid bangkit, malah makin melempem. Bahkan, dia juga sempat cekcok dengan Zidane.

Masalahnya tidak cukup sampai disitu. Laporan Sport, sekarang situasi buruk lain yang dialami Madrid terkait dengan pemain termahal mereka, Eden Hazard.

Kabarnya, bintang yang dibeli dari Chelsea dengan harga 120 juta euro itu kegendutan. Berat badan Hazard kelebihan tujuh kilogram dari batas normal.

Yang lebih parah lagi, sekarang Presiden Madrid Florentino Perez mulai buang badan. Dia mengklaim bahwa dia tidak terlalu ngotot memboyong Hazard selama ini, melainkan itu hanya ambisi Zidane saja.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed