oleh

Ahok Hadiri Kongres PDIP Dengan Mengenakan Jaket Merah

Satukliknews.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri Kongres V PDIP di Bali. Ahok memakai jaket merah berlogo PDIP.

Pantauan di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019), Ahok tiba sekitar pukul 13.00 Wita. Ahok hanya tersenyum ketika dia menyelinap di belakang kerumunan kader.

Pukul 13.42 Wita, mantan Ketua KPK Antasari Azhar juga memasuki ruangan. Antasari hadir mengenakan kemeja batik lengan panjang merah.

PDIP mengadakan Kongres ke-5 pada 8-11 Agustus dengan tema ‘Solid Bergerak untuk Indonesia Raya’ dan sub-tema ‘PDI Perjuangan menuju Partai Pelopor dan Modern’.

Pembukaan kongres dimulai pada pukul 13.00 Wita, yang dimulai dengan tarian selamat datang, lagu kebangsaan Indonesia, mars partai, himne partai, hingga upacara pembukaan kongres.

Kongres tersebut diadakan dengan beberapa sesi, mulai dari Paripurna I hingga VI, Sabtu (10/8), dengan agenda pengesahan, diskusi, dan pengangkatan Ketua Umum PDIP dan kepengurusan.

Presiden Jokowi dan Ketum PDIP Megawati hadir di lokasi. Selain itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan wakil presiden terpilih Ma’ruf Amin serta sejumlah menteri Kabinet Kerja telah hadir di lokasi tersebut.

Hadir pula Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed