oleh

Bursa Transfer Liga Spanyol Belum Tutup, Pogba ke Madrid Bisa Saja Terjadi

Satukliknews.com – Kabar kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid masih menguat. Apapun masih bisa terjadi pada gelandang asal Prancis itu sebelum bursa transfer Liga Spanyol ditutup.

Pada musim panas ini Pogba terus dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, Manchester United tetap bersih keras mempertahankannya.

Bursa transfer Liga Spanyol sendiri baru ditutup pada 2 September mendatang. Meski bursa transfer Liga Inggris sudah ditutup, Pogba masih saja bisa pindah.

Kakak Pogba, Mathias, menilai Pogba memang sudah berniat pindah dari Old Trafford. Ia pun menilai peluang itu masih terbuka.

“Dia ingin pindah, kami tau itu, namun ia tidak bisa disalahkan. Dia sedang menunggu. Yang pasti dia sedang bekerja keras dan kita akan lihat apa yang terjadi,” ujar Mathias dalam program El Chiringuito.

“Dalam sepakbola kamu tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi. Sampai 2 September, semuanya masih bisa terjadi. Memenangkan Liga Champions adalah mimpi adik saya,” ungkap Mathias.

Madrid kesulitan merekrut Pogba dari MU. Menurut Mathias, saat ini Zinedine Zidane dipastikan sedang memutar otaknya menyusul kegagalan merekrut mantan pemain juventus tersebut.

“Dia (Zidane) tidak akan punya masalah, dia adalah salah satu pelatih hebat dan saya pikir club akan memberi apa yang dia mau. Namun, jika tidak diberi, dia akan mendapat kesulitan, karena apa yang dia inginkan tidak berjalan, sebab sekarang menjadi sedikit terlambat,” jelas Mathias.

“Saya pikir dia butuh gelandang lain karena mereka gagal mendapatkan adik saya. Tapi tentu saja Florentino Perez bisa mendapatkannya, karena tidak ada yang mustahil. Manchester United meminta harga 200 juta euro, saya pikir dia tidak layak dihargai 200 juta euro, tapi sepak bola sekarang memang begitu,” kata Mathias, yang saat ini bermain untuk klub Divisi Empat Spanyol Manchego.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed