oleh

PAN Tak Masalah Bila Tak Dapat Kursi Menteri dan Siap Dukung Jokowi

Satukliknews.com – Ketua Umum partai PAN Zulkifli Hasan mengatakan partainya akan siap mendukung Presiden Jokowi tanpa meminta syarat. Dia tidak masalah apabila PAN yang sekarang diluar pemerintahan, tidak mendapat jatah kursi menteri di periode kedua jokowi.

“Tidak apa-apa, nggak apa-apa. Dari parlemen bisa saja,” kata Zulkifli di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2019).

PAN sebenarnya pernah berada di pemerintahan Jokowi dan mendapat kursi MenPAN-RB. Akan tetapi PAN keluar dari koalisi karena tidak mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

Saat ini, Usai Prabowo Subianto kalah dalam Pilpres 2019 PAN belum menyatakan sikap resminya. Namun begitu, Zulkifli menegaskan siap mendukung Jokowi dan berharap Presiden dapat mensejahterakan rakyat.

“Ya kita dukung saja. Karena harus sukses. Partai politik kan maunya rakyat sejahtera kan. Kita dukung Presiden sejahterakan rakyat,” ucapnya.

Dalam memperingati HUT ke-74 RI, Zulkifli mengharapkan rakyat Indonesia semakin sejahtera. Jangan sampai terjadi yang namanya ketimpangan kesejahteraan di Indonesia.

“Orang Indonesia tidak boleh kelaparan, orang Indonesia tidak boleh ada yang nggak sekolah, orang Indonesia tidak boleh ada yang meninggal karena nggak bisa bayar rumah sakit, tidak boleh ada yang rumahnya tidak beratap. Artinya simpel, kita nggak boleh ada yang miskin, Itu adalah tugas kita, tidak boleh ada yang miskin, juga tidak boleh ada yang bodoh,” paparnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed