oleh

Video : Liverpool Kebobolan Karena Aksi Konyol Adrian

Satukliknews.com – Kiper Liverpool, Adrian melakukan blunder konyol saat timnya menang atas Southampton tadi malam. Namun Juergen Klopp tidak terlalu mempermasalahkan kesalahan itu.

“Selama kami bisa menang, saya tidak permasalahkan soal itu (blunder),” kata klopp dilansir Tribal Football, Minggu 18 Agustus 2019.

Dalam lanjutan Premier League yang berlangsung di St Mary Stadium, Sabtu malam, 17 Agustus 2019, Liverpool berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Southampton.

Pada laga ini, Adrian melakukan blunder fatal yang dimaksimalkan pemain lawan di menit 83, padahal liverpool sempat unggul 2-0.

Diawali dari umpan backpass yang diterima Adrian. Kiper gaek asal Spanyol itu mencoba melakukan aksi beresiko di depan gawang.

Saat pemain Southampton, Danny Ings mendekat, Adrian mencoba melakukan passing mendatar ke depan. Namun bola terbentur kaki Ings dan masuk ke gawang.

Seusai Laga itu, Klopp enggan terlalu membesar-besarkan blunder yang sudah dilakukan kipernya itu. Liverpool pun akhirnya hanya menang tipis 2-1.

“Saya pikir, kami pantas mendapat tiga poin, karena kami bisa mempertahankan keunggulan. Dan, saya benar-benar tidak masalah soal itu (blunder Adrian),” kata klopp.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed