oleh

Tammy Abraham : Ini Adalah Sore Yang Indah

Satukliknews.com – Kemenangan pertama musim ini dipetik Chelsea saat melawat ke markas Norwich City. Sore di Stadion Carrow Road berakhir manis untuk Tammy Abraham.

Dalam laga di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (24/8/2019) sore waktu setempat, Chelsea menang 3-2 atas Norwich. Abraham menyumbang dua gol untuk The Blues, satu gol lagi dicatat atas nama Mason Mount.

Abraham bermain bagus selama 75 menit di lapangan. Dia melakukan 23 sentuhan, 11 operan, 3 tembakan, dan menghasilkan dua gol.

Gol pertama Abraham lahir di menit ketiga. Dia menyelesaikan umpan Cesar Azpilicueta.

Saat merayakan, Abraham segera mendekati Lampard untuk memeluk. Satu gol lainnya tercipta pada menit ke-68. Kali ini melalui umpan Mateo Kovacic.

“Itu adalah sore yang menyenangkan bagi saya dan para pemain. Kami datang ke ruang ganti selama istirahat dan kami mengatakan bahwa kami harus memenangkan ini,” kata Abraham kepada BBC.

“Saya bahkan tidak tahu bagaimana merayakannya, jadi saya hanya berlari ke manajer dan staf. Selalu ada kepercayaan pada diri saya dan pemain muda lainnya ketika pelatih mempercayai Anda,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed