oleh

Hadiri Acara Pelantikan, Anggota DPRD Baru DKI Jakarta Berebut Selfie Dengan Ahok

Satukliknews.com – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta menghadiri pelantikan anggota DPRD DKI Jakarta untuk periode 2019-2024, Senin, 26 Agustus 2019.

Agenda ini memang mengundang para mantan pejabat. Pada kesempatan itu, Ahok hadir bersama dua mantan pemimpin Jakarta, Sutiyoso dan Djarot Saiful Hidayat.

Ahok datang dengan mengenakan jas. Uniknya, anggota DPRD yang akan dilantik itu berebut untuk selfie dengan Ahok daripada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan atau pejabat sebelumnya. Ketika Ahok datang ke gedung, beberapa anggota DPRD mendekatinya dan meminta selfie.

Acara pelantikan anggota legislatif juga akan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Muhammad Yuliadi, Sekretaris Dewan DPRD DKI Jakarta mengatakan bahwa pihaknya memang mengundang mantan pejabat DKI Jakarta.

“Dari eksekutif Pak Anies hadir. Ada undangan mantan gubernur,” kata Yuliadi, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin 26 Agustus 2019.

Acara pelantikan diadakan dalam rapat paripurna di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Ketua DPRD DKI Jakarta 2014-2019 Prasetio Edi Marsudi yang akan memimpin sesi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed