oleh

Anies Sampaikan Pesan ke Calon Penghuni Rumah DP Nol Rupiah : Jadikan Rumah Itu Surga Keluarga

Satukliknews.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan pesan kepada penghuni rumah DP Nol Rupiah di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Ia berharap para penghuni menjadikan rumah itu sebagai surga bagi keluarga.

“Jadikan rumah ini menjadi rumah yang surga bagi keluarga-keluarga yang tinggal di dalamnya. Mudah-mudahan menjadi keluarga yang samawa,” kata Anies dalam acara festival rumah DP Nol Rupiah ‘Ini Rumah Gue’ di Jalan H Naiman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (31/8/2019).

Anies juga berharap para penghuni rumah DP Nol Rupiah bisa memanfaatkan sarana transportasi yang sudah di bangun di sekitar kawasan itu. Ia mengatakan sudah meminta TransJakarta menyiapkan rute melewati perumahan tersebut.

“Tadi kami datang ke sini menggunakan bus TransJakarta yang rutenya sudah disiapkan. Tepuk tangan untuk TransJakarta yang sudah menyiapkan rute ini,” jelas dia.

Anies mengatakan saat ini ada 780 unit rumah yang siap ditempati para penghuni yang menerima kunci. Padahal, lanjut dia, ada sekitar 3.000 orang yang mendaftarkan diri untuk menempati rumah tersebut.

“Ada sekitar 3.000 yang sedang dalam proses, saya berharap semuanya bisa dilengkapi sehingga bisa segera menempati unit-unit yang sudah tersedia ini. Karena saya dengar 780 unit sudah siap semua, tinggal para pendaftarnya melengkapi semua persyaratannya sehingga bisa segera menempati,” tutur Anies.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed