oleh

Bek Manchester United Resmi Gabung ke AS Roma

Satukliknews.com – AS Roma mengumumkan secara resmi telah mendatangkan Chris Smalling pada Sabtu 31 Agustus 2019 dini hari WIB. Bek asal Inggris itu sebelumnya menjadi andalan Manchester United.

Mengutip Twitter resmi Roma, Smalling didatangkan pada bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman. Dia akan berada di Serie A hingga akhir musim.

Kabar kedekatan Smalling dengan Roma sudah tercium media massa sejak beberapa waktu lalu. Namanya bahkan sempat menjadi populer di Twitter karena gencarnya pemberitaan.

Posisi Smalling dalam tim besutan Ole Gunnar Solskjaer memang rawan. Dia tidak lagi mendapatkan tempat di tim utama menyusul kedatangan Harry Maguire.

Di musim lalu, bek berusia 29 tahun tersebut jadi andalan Setan Merah. Total di Premier League dia bermain dalam 24 pertandingan, sedangkan di Liga Champions mencatatkan delapan pertandingan.

MU membeli Smalling pada 2010 lalu dari Fulham. Dia lantas secara perlahan mendapatkan kepercayaan untuk menjadi tembol pertahanan Setan Merah.

Sayangnya di musim lalu performa MU jeblok. Dan lini pertahanan yang sering mendapat kritik karena dianggap tidak bisa bermain maksimal, terutama di laga-laga penting.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed