oleh

Lini Depan Man United Dinilai Kurang Garang

Satukliknews.com – Manchester United menunjukkan penampilan yang kurang oke dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris. Lini depan The Red Devils dinilai kurang garang.

MU gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris. Mereka membukukan dua kali hasil imbang dan sekali menelan kekalahan.

Celakanya, kekalahan pertama MU musim ini ditelan di Old Trafford. Mereka ditaklukkan oleh Crystal Palace dengan skor 1-3 pada laga ketiga Liga Inggris 2019/2020.

Situasi di MU kian pelik dengan minimnya pemain di lini serang. Setan Merah tak mendatangkan pemain setelah melepas Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Anthony Martial kini cedera, stok pemain depan yang fit tinggal dua: Marcus Rashford dan Mason Greenwood. Rashford sudah gagal mencetak gol dalam tiga laga, sementara Greenwood belum bisa meneruskan performa oke di pramusim.

Eks pemain belakang yang berkiprah di Premier League, Danny Mills, menilai bahwa lini serang MU saat ini kekurangan pemain jempolan.

“(Marcus) Rashford belum benar-benar bisa memanfaatkan kesempatan, itu merupakan satu-satunya pilihan mereka di lini depan,” kata Mills di Daily Star.

“Andai Rashford gagal mencetak gol, anda tak bisa mengandalkan Daniel James, pemain pendatang baru, sebagai solusi masalah Manchester United sepanjang waktu.”

“Saya kira anda harus melihat ke bangku cadangan Manchester United dan berpikir ‘sebenarnya, itu cukup lemah’. Oke, Anthony Martial cedera, (tapi) tak ada ancaman nyata di mana ke manapun anda pergi ‘ya, dia mengubah pertandingan.”

“Daniel James seharusnya menjadi pemain yang menghuni bangku cadangan, dia masuk dan mungkin bisa menjadi ancaman pada 25-30 menit akhir. Tapi, mereka bergantung padanya,” dia menambahkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed