oleh

Imam Nahrawi Tersangka, Pegawai Kemenpora Diminta Bekerja Seperti Biasa

Satukliknews.com – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menjadi tersangka suap hibah KONI. Pegawai Kemenpora pun diminta tetap bekerja seperti biasanya.

Pantauan di kantor Kemenpora, Jl Gerbang Pemuda, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019) pagi, aktivitas para pegawai Kemenpora masih berjalan seperti biasanya. Belum diketahui lebih lanjut apakah Imam Nahrawi akan berkantor hari ini.

“Jadi saya sendiri selaku sesmen juga sudah mengingatkan seluruh jajaran di sini bahwa proses kantor tetap berjalan seperti biasa, tidak ada hal-hal terhenti dan pak menteri sendiri juga sudah mengatakan beliau mengikuti proses hukum yang ada,” ujar Semenpora Gatot S Dewa Broto di lokasi.

“Kami belum dapat informasi apakah beliau masih berkantor atau tidak. Kami belum ada arahan lebih lanjut dari beliau,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Gatot mengungkap dirinya beserta seluruh jajaran Kemenpora merasa prihatin atas peristiwa yang menimpa pimpinannya itu. Ia turut memberikan semangat kepada Imam Nahrawi dan berharap agar proses hukum berjalan sesuai aturannya.

“Kami tentu saja merasa terkejut, turut sedih, prihatin dan berharap Pak Menteri bisa tabah menghadapi masalah ini. Kami sebagai jajaran yang ada di bawahnya mengharapkan agar proses ini tetap berjalan sesuai koridor hukum yang ada,” sebut Gatot.

Imam Nahrawi ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, Rabu (18/9) malam. Dia diduga menerima total suap Rp 26,5 miliar.

Terkait penetapan status tersangkanya, Imam mengaku siap menghadapi kasus dugaan suap hibah KONI. Politikus PKB itu mengatakan dirinya tidak seperti yang dituduhkan.

“Tentu pada saatnya itu harus kita buktikan bersama-sama karena saya tidak seperti yang dituduhkan, dan kita akan ikuti nanti seperti apa proses yang ada di pengadilan,” beber Iman di rumah dinas Menpora, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed