oleh

Periode Sulit Tottenham Hotspur

Satukliknews.com – Tottenham Hotspur langsung kandas di babak ketiga Piala Liga Inggris dari tim divisi dua, Colchester United. The Lilywhites disebut tengah dalam masa sulit.

Tottenham kalah dari Colchester di Colchester Community Stadium, Rabu (25/9) dini hari WIB lewat adu penalti. Berimbang tanpa gol, kemudian tim asuhan Mauricio Pochettino kalah 3-4 di babak tos-tosan.

Hasil ini menegaskan performa angin-anginan Tottenham di awal musim. Di Liga Inggris, Harry Kane dkk sudah menelan dua kekalahan dan dua kali imbang, dan di Liga Champions juga tertahan.

Situasi ini disebut manajer Pochettino karena Tottenham dalam masa-masa sulit. Ia menilai Tottenham hanya butuh waktu.

“Kami berada dalam periode di mana itu agak sulit bagi kami, tetapi kami harus terus bekerja untuk menemukan solusi. Ini tentang tetap jernih dan segar dan tenang. Kami hanya butuh waktu,” kata Pochettino dilansir Mirror.

“Kami banyak berbicara di pra-musim. Kami punya pengalaman di sepakbola dan perasaan yang sangat penting adalah bagaimana saya menjelaskan di pra-musim, tetapi sekarang tentang hal itu saya tahu itu akan menjadi situasi yang sulit.”

“Ketika Anda punya pasukan yang tidak tenang, selalu membutuhkan waktu, kemudian Anda akan perlu waktu untuk memulihkan waktu saat kalah. Di situlah kami berada,” jelasnya.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed