oleh

Ayo Buat Lampard Terkesan, Pulisic

Satukliknews.com – Belum tampil reguler di Chelsea, Christian Pulisic masih butuh waktu beradaptasi. Namun Pulisic juga harus bisa mengambil hati Frank Lampard.

Pulisic dicadangkan dalam dua laga terakhir Chelsea di Liga Inggris. Secara keseluruhan, dia baru tiga kali jadi starter dalam enam pertandingan Chelsea.

Chelsea akan menjamu Brighton and Hove Albion di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (28/9). Publik pun bertanya-tanya apakah Lampard akan menurunkan Pulisic di partai tersebut.

Winger asal Amerika Serikat itu baru sekali bermain selama bulan September, yakni saat Chelsea melumat Grimsby Town 7-1 di ajang Piala Liga, Rabu (25/9). Sebelumnya, ia hanya duduk di bangku cadangan saat The Blues melawan Liverpool dan Wolverhampton di Liga Inggris dan juga Valencia di Liga Champions.

Didatangkan dengan harga 64 juta Euro dari Borussia Dortmund, Pulisic pun dibebani ekspektasi tinggi. Tak sedikit yang bertanya-tanya ketika Lampard terus mencadangkan pemain berusia 21 tahun itu.

Lampard menyebut Pulisic masih butuh beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Meski demikian, dia juga berharap Pulisic bisa meyakinkannya.

“Terkait Christian, saya pikir kita semua lupa bahwa dia masih 21 tahun. Mungkin itu karena nilai transfernya, dan dia sudah terkenal di usia muda,” ujar Lampard, seperti dikutip Metro.

“Sangat wajar mengharapkan ada periode adaptasi dan itulah yang sedang dia lewati. Selama pra-musim dia sudah tampil bagus, begitu juga di awal musim.”

“Namun yang harus dia lakukan, dan ini berlaku untuk pemain lainnya, adalah mencapai level di setiap latihan ketika ada kompetisi dalam tim yang membuatmu bangun, ‘inilah tim yang akan saya turunkan dan itu dipengaruhi dari melihat hal-hal bagus dari pemain selama latihan’.”

“Kami harus memberikan Christian waktu untuk beradaptasi, karena dia masih muda, baru saja berganti liga, berganti lingkungan (dari Dortmund ke London), dan kami mendukungnya dalam segala hal. Kehebatannya akan segera terlihat,” sambung Lampard.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed