oleh

Masih Mandul Gol, Hazard Punya Ambisi Besar di Derby Perdana

-Sport-1.077 views

Satukliknews.com – Cedera hamstring yang sempat menerpa, membuat Eden Hazard kesulitan untuk memulai musim perdana dengan impresif bersama Real Madrid. Ya, megabintang berpaspor Belgia ini belum sekali pun mampu mencetak gol buat Los Blancos di ajang resmi.

Hazard sebelumnya diboyong Madrid dari Chelsea dengan dana sebesar 100 juta Euro, plus 46,1 juta Euro untuk dana tambahan. Jumlah tersebut setara dengan Rp2,26 triliun. Dengan jumlah tersebut, eks pemain Lille ini resmi mengklaim status sebagai pemain paling mahal Madrid sepanjang 117 tahun klub berdiri.

Sayang, meski berharga tinggi Hazard justru kesulitan untuk bisa langsung tokcer bersama Madrid. Diterpa cedera hamstring, Hazard harus memulai musim lebih lama. Ya, ia baru bisa diturunkan saat Madrid berhadapan dengan Levante pada pekan keempat.

Jelang El Derby Madrileno, Hazard ternyata punya ambisi besar untuk mengakhiri paceklik golnya. Ya, pemain berusia 28 tahun ini sangat ingin mencetak debutnya ke gawang Atletico, bahkan ia ingin golnya bisa menentukan kemenangan Madrid dalam laga nanti.

“Dalam laga ini, Anda bisa merasakan semangat dan rivalitas suporter. Saya memiliki hasrat untuk mencetak gol dan menang untuk derby ini. Saya cuma ingin suporter merasakan kegembiraan,” ucap Hazard dilansir Sport.

“Dalam pertandingan derby, mental adalah faktor yang terpenting. Anda akan menang jika Anda berusaha lebih keras. Saat bermain sepakbola, Anda akan mengerti bagaimana rasanya bermain dalam sebuah pertandingan derby,” katanya.

Madrid akan melawat ke Wanda Metropolitano, markas Atletico, dalam laga lanjutan LaLiga 2019/2020, Minggu 29 September 2019 dini hari WIB. Saat ini Madrid berada di puncak klasemen dengan catatan 14 poin, terpaut satu poin dari Atletico di peringkat ketiga.

 

Sumber : vivanews.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed