oleh

Klasemen Serie A: Inter Perkasa, AC Milan Dekati Zona Degradasi

Satukliknews.com – Inter Milan berhasil melanjutkan keperkasaannya di pekan keenam Serie A dengan menekuk Sampdoria 3-1, Sabtu 28 September 2019.

Dilansir Soccerway, Senin 30 September 2019, kemenangan ini membuat Inter Milan masih perkasa di puncak klasemen sementara Serie A dengan meraih poin sempurna, 18 poin dari 6 laga.

Inter Milan unggul dua poin dari juara bertahan, Juventus, yang menguntit di posisi dua klasemen sementara usai menghajar SPAL 2-0.

Sementara itu, Atalanta yang pesta gol 4-1 di kandang Sassuolo berada di posisi tiga besar dengan 13 poin (4 menang, 1 imbang, 1 kalah).

Disusul Napoli di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi total 12 poin usai mengalahkan Brescia dengan skor tipis 2-1.

Selanjutnya, dua tim asal ibu kota, AS Roma (11 poin) dan Lazio (10 poin) menempati posisi 5 dan 6 klasemen sementara.

Di sisi lain, hasil mengecewakan kembali dipetik AC Milan yang dihajar Fiorentina 1-3 di San Siro. Ini jadi kekalahan ketiga beruntun AC Milan di Serie A.

Kekalahan ini pun membuat AC Milan kian mendekati zona degradasi. AC Milan saat ini berada di posisi 16 klasemen dengan 6 poin laga.

AC Milan hanya terpaut satu poin dari Genoa yang berada di zona degradasi (posisi 18) dengan koleksi 5 poin.

 

Sumber : vivanews.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed