oleh

Pernah Dibikin Keok Evan Dimas, Pemain Ini Permalukan Virgil Van Dijk

Satukliknews.com – Performa Virgil van Dijk saat membela Liverpool di laga melawan Red Bull Salzburg, Rabu 2 Oktober 2019 atau Kamis dini hari WIB, jadi sorotan. Tampil di Anfield, Van Dijk bermain begitu buruk.

Van Dijk tampil berantakan dini hari tadi. Para pemain depan Salzburg dengan mudahnya memperdaya Van Dijk.

Salah satu pemain Salzburg yang mampu membuat Van Dijk patah pinggang adalah Hwang Hee-chan. Pemain asal Korea Selatan itu mampu menipu Van Dijk kala berduel di menit 39.

Semua bermula kala Hwang berhadapan dengan Van Dijk di kotak penalti Liverpool. Ketika itu, Hwang hendak melepaskan tembakan ke gawang Liverpool.

 

Baca Juga : Aksi Gila Salzburg Benar-benar Bikin Liverpool Jantungan

 

Van Dijk datang demi memblok sepakan Hwang. Tapi, Hwang malah melakukan tindakan tak terduga.

Dia, dikutip Sports Bible, melakukan gocekan ke dalam dan membuat Van Dijk tertipu. Kemudian, Hwang melepaskan tembakan yang gagal diantisipasi oleh kiper Liverpool, Adrian San Miguel.

Skor menjadi 3-1, masih untuk keunggulan Liverpool. Namun, gol Hwang menjadi awal dari kebangkitan Salzburg. Beruntung, Liverpool bisa kembali unggul lewat Mohamed Salah di menit 69.

Hwang sejatinya pernah main di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 12 Oktober 2013 silam. Kala itu, dia datang bersama Timnas Korea Selatan U-19 dan bersaing dalam kualifikasi Piala Asia.

Berlaga di SUGBK, Hwang dan kawan-kawannya dikalahkan oleh Timnas Indonesia U-19, yang kala itu diperkuat Evan Dimas Darmono, dengan skor 3-1.

 

Sumber : vivanews.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed