oleh

Manchester United Kalah Lagi, Solskjaer Minta Fans Sabar

Satukliknews.com – Manchester United kembali meraih hasil buruk di Premier League. Mereka gagal membawa poin dalam lawatannya ke markas Newcastle United di St James Park, Minggu 6 Oktober 2019. MU harus mengakui keunggulan tim tuan rumah setelah Matthew Longstaff mencetak gol satu-satunya pada laga itu di menit ke-72.

Bagi MU, kekalahan tersebut menjadi yang ketiga di musim ini. Mirisnya lagi, dari delapan laga Setan Merah baru meraih dua kemenangan. Situasi itu membuat MU terdampar di peringkat ke-12 dengan poin sembilan.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menyadari perjalanan timnya saat ini sedang dalam masa sulit. Pun, untuk finis di peringkat empat besar pada akhir musim mendatang. Namun, Solskjaer meminta fans MU untuk bersabar. Dia meyakini MU berada di jalan yang tepat untuk melakukan perubahan.

“Kami telah memberi target yang besar untuk diri kami berada di empat besar. Kami harus bersama-sama melewati ini. Ini akan memakan banyak waktu, dan perjalanan ini sudah kami mulai. Tapi, saya tak bisa saya tidak bisa memberi waktu pasti kapan sampai ke tujuan itu,” kata Solskjaer, seperti dikutip Skysport.

“Pemain sudah berkumpul dan membiacarakan tujuan kami. Jika kamu hanya bekerja pada hari-hari yang cerah, kamu tidak akan pernah sampai ke tujuan. Kami akan memiliki hari-hari ini, tetapi kami tahu ke mana kami ingin pergi.” ujarnya.

Sembilan poin yang dikumpulkan MU dalam delapan pertandingan menandai laju terburuk klub di awal sebuah musim liga dalam 30 tahun. MU belum mampu memenangi laga tandangnya sejak mengalahkan Paris St. Germain pada Maret lalu.

Tantangan besar sudah menunggu MU. Liverpool yang belum terkalahkan di delapan laga Premier League musim ini akan menjadi lawan selanjutnya. MU bakal menjamu The Reds di Old Trafford, 20 Oktober 2019.

 

Sumber : vivanews.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed