oleh

Wiranto Ditusuk, Agum Gumelar Bantah Intelijen Kecolongan

Satukliknews.com – Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Pagi ini, sejumlah tokoh menjenguk Wiranto usai dioperasi semalam. Salah satunya yang terlihat adalah Agum Gumelar.

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden ini menjelaskan, kondisi Wiranto sejauh ini membaik. Bahkan, ia mengaku sempat berbicara perlahan dengan Wiranto.

“Saya komunikasi dengan Pak Wiranto, kondisinya membaik. Pelan-pelan berbicara dengan beliau,” kata Agum usai membesuk Wiranto, Jumat, 11 Oktober 2019.

 

Baca Juga : Soal Kasus Penusukan Wiranto, Distribusi Informasi Intelijen Dipertanyakan

 

Belajar dari kasus penusukan ini, Agum menegaskan, cara mengatasi teror adalah memaksimalkan peran intelijen. Ia membantah bahwa inteljen kecolongan.

“Teror itu berada di tempat yang gelap. Untuk menghadapi teror seperti ini, mampu memberdayakan intelijen kita. Tidak seperti itu (kecolongan), intelijen harus bekerja lebih maksimal,” ujarnya.

Agum meminta polisi mengungkap jaringan dari pelaku. Ia yakin pelaku tidak bekerja sendiri. “Enggak mungkin pelaku berdiri sendiri. Biar polisi mengungkap, jaringannya seperti apa,” katanya.

Sumber : vivanews.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed