oleh

Sri Mulyani Tak Takut Diserang Teroris

Satukliknews.com – Menteri Keuangan, Sri Mulyani, tidak terlalu khawatir dengan bahaya yang bisa saja mengancam jiwanya, usai serangan teroris yang dialami Menteri Kooordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto. Karena itu, dia tetap beraktivitas seperti biasanya.

“Kita percaya pada pengamanan di lembaga-lembaga pengamanan di Indonesia,” katanya, saat ditemui usai menjadi dosen tamu di Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat pada Sabtu 12 Oktober 2019.

Ketika disinggung lebih jauh soal tanggapannya atas peristiwa yang dialami mantan Panglima ABRI itu, Mulyani pun enggan berkomentar banyak.

“Sudah dulu ya,” katanya singkat sambil meninggalkan lokasi.

 

Baca Juga : Zulkifli: Penusuk Wiranto Pasti Iblis

 

Sementara itu, pantauan di lokasi acara, sejumlah aparat tampak melakukan pengawalan ketat terhadap Sri Mulyani. Sejumlah polisi dari Polsek Beji dan Polresta Depok, serta pengamanan kampus tampak berjaga di hampir setiap sudut lokasi kegiatan.

Untuk diketahui, Menko Polhukam Wiranto ditusuk dua pelaku usai meresmikan gedung Universitas Mathlaul Anwar di Menes, Pandeglang Banten pada Kamis lalu, 10 Oktober 2019. Wiranto ditusuk, saat baru turun dari mobil sambil menyalami pejabat setempat.

Hingga kini, Wiranto masih dirawat intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Daerah, Jakarta.

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed