oleh

Pergoki Aksi Gesek-gesek Kelamin di KRL, Ibu Korban Marahi Pelaku

Aksi pelaku pelecehan seksual di KRL, HN (24), sempat dipergoki oleh ibu korban. Ibu korban melihat pelaku mengeluarkan kelaminnya hingga akhirnya berteriak dan memarahi pelaku.

“Ibunya lihat si pelaku pegang alat vitalnya, sehingga ibunya ini berteriak dan memarahi pelaku,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Selasa (15/10/2019).

Teriakan ibu korban ini membuat penumpang lain bereaksi. Para penumpang bersama petugas keamanan kemudian mengamankan pelaku.

“Petugas kereta panggil kita untuk diamankan di kantor polisi. Langsung kita periksa, ibunya langsung buat laporan polisi,” tuturnya.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (6/10) sore. Saat itu, korban, yang berusia 13 tahun, bersama ibunya naik KRL dari Tanah Abang, Jakarta Pusat, menuju Depok.

Di tengah perjalanan antara Stasiun Sudirman dan Manggarai, pelaku menggesek-gesekkan kemaluannya ke pantat korban. Kondisi KRL saat itu tengah padat penumpang.

“Korban kemudian bilang sama ibunya, ‘ini ada yang gesek-gesek’, terus dilihat ibu itu,” ujarnya.

Semula korban tidak merasakan hal itu lantaran kondisi KRL sedang penuh sesak. Namun korban akhirnya menyadari bahwa dia menjadi korban pelecehan sehingga berteriak.

Pelaku selanjutnya diamankan oleh penumpang lain dan petugas keamanan kereta. Petugas kemudian menghubungi polisi.

Setelah kejadian itu, ibu korban membuat laporan polisi. Hingga saat ini, pelaku masih ditahan di Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed