oleh

Bek Mahal MU Dianggap Cuma Sekelas Pemain Amatir

Satukliknews.com – Olok-olok dilontarkan kepada pemain bertahan Manchester United, Harry Maguire. Mantan bintang Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart menyebutnya hanya sekelas pemain amatir.

Maguire merupakan pemain termahal yang digaet MU pada musim panas. Kedatangannya dari Leicester City diharapkan bisa menambal lini belakang yang keropos.

Bahkan MU rela menggelontorkan dan sampai 90 juta euro. Sayangnya, sejauh ini dia gagal memenuhi ekspektasi. Terbukti, sampai sekarang mereka hanya sanggup dua kali membuat clean sheet.

Atas penampilan buruk itu, Maguire pun dihujani kritik. Salah satu yang paling pedas adalah dari Van der Vaart. Mantan gelandang Timnas Belanda tersebut menyamakan dia dengan pemain amatir.

“Ketika saya melihat laga amatir di akhir pekan, saya melihat ada tiga pemain tampil seperti dia. Saya serius,” kata Van der Vaart dikutip Goal.

“Memang konyol, tapi dia tidak akan mendengar. Lebih dari itu, ketika mengatakan dia seharga 90 juta, maka seorang Virgil van Dijk lebih dari 300 juta euro” sambungnya.

Di laga melawan Liverpool, Maguire menjadi satu dari barisan tiga bek tengah MU. Mereka gagal memberikan kemenangan meski sudah sempat unggul. Gawang ‘Setan Merah’ kebobolan oleh Adam Lallana hanya 5 menit jelang bubaran.

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed