oleh

Wishnutama Siap Lepas Jabatan di NET dan Kumparan

Satukliknews.com – Wishnutama mengaku sudah ditawari jabatan oleh Presiden Joko Widodo. Pendiri dan Komisaris Utama NET Mediatama Televisi ini siap melepas jabatannya di NET bila sudah ditunjuk secara resmi.

Selain itu, dia juga siap melepas jabatannya di perusahaan lainnya, seperti Komisaris di media daring, Kumparan.

“Ya aturannya kan harus mengundurkan diri kalau jadi,” kata Wishnutama usai bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin 21 Oktober 2019.

Namun, hingga detik ini, dia menegaskan jabatannya masih melekat di dirinya. Dia mengatakan masih mengkaji bagaimana teknisnya untuk melepas berbagai jabatan di berbagai perusahaan itu.

“Secepatnya. Ya kan ada beberapa. Bukan hanya di NET, di Kumparan juga,” katanya.

Terkait posisi, yang ditawarkan oleh Presiden Jokowi, Wishnu masih bungkam meski dia sudah mengetahui. Karena, nantinya akan diumumkan oleh Presiden Jokowi langsung. Meski begitu, Wishnutama membocorkan bahwa jabatan yang ditawarkan Jokowi itu cocok dengan bidang atau kemampuannya.

“Kira-kira untuk meningkatkan kemampuan kreativitas di Indonesia. Lalu juga meningkatkan devisa. Ya walaupun saya tak bercita-cita jadi menteri, tapi untuk sebuah kebaikan bangsa kita, saya bersedia. Begitu kurang lebih,” ujarnya.

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed