oleh

Pemain Supermahal Jadi Biang Keladi Kekalahan Arsenal

-Sport-1.212 views

Satukliknews.com – Arsenal harus menelan pil pahit saat bertandang ke Bramall Lane, markas Sheffield United, Senin 21 Oktober 2019 atau Selasa dini hari WIB. Mereka kalah dari tim promosi itu lewat gol tunggal Lys Mousset.

Kekalahan ini, membuat kutukan Arsenal di Bramall Lane makin panjang. Mereka belum pernah menang dalam empat lawatan ke Bramal Lane.

Pun, hasil minor itu menggagalkan The Gunners menyodok ke posisi tiga klasemen sementara Premier League.

Manajer Arsenal, Unai Emery, begitu kecewa dengan hasil ini. Bagi Emery, kekalahan Arsenal disebabkan oleh kegagalan rekrutan termahal sepanjang sejarah klub, Nicolas Pepe, dalam memanfaatkan peluang emas yang didapat.

“Kuncinya adalah kesempatan emas yang didapat Pepe. Mereka bertahan dengan kuat karena sudah mencetak gol lebih dulu,” keluh Emery dilansir The Sun.

Pemain yang didatangkan Arsenal seharga £72 juta atau setara Rp1,3 triliun itu, gagal mencetak gol ke gawang Sheffield. Padahal, situasinya ketika itu cukup menguntungkan karena Pepe hanya berhadapan dengan kiper saja.

“Pepe terus berkembang. Tapi, tugas selanjutnya adalah cetak gol. Biasanya, dia selalu cetak gol dalam kesempatan macam itu. Sialnya, malam ini tidak,” terang Emery.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed