oleh

Ya Ampun! MU Cuma Bikin Satu Shot On Target, Penalti Pula

Satukliknews.com – Manchester United memang menang atas Partizan Belgrade dan mengakhiri puasa kemenangan. Tapi ‘Setan Merah’ juga membawa pulang sebuah catatan buruk.

MU bertandang ke Partizana Stadium, Kamis (24/10/2019) malam WIB pada matchday 3 Liga Europa. Gol Anthony Martial dari titik putih pada menit ke-43 memenangkan MU dengan skor 1-0.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu memulai pertandingan dengan cukup menjanjikan, bahkan mendominasi di babak pertama. Tapi tuan rumah juga bukannya tanpa perlawanan, beberapa kali mengancam lewat serangan-serangan cepat.

Di babak kedua, Partizan mengambil alih permainan dan mendesak MU. Tapi buruknya penyelesaian akhir membuat tak ada gol penyama yang didapatkan tim arahan Savo Milosevic tersebut.

Situs resmi UEFA mencatat bahwa MU menguasai bola hingga 56% di laga ini. Namun mereka cuma mencatatkan lima tembakan dan lebih parah lagi, hanya punya satu peluang on target!

Satu-satunya peluang on target itu pun diukir dari eksekusi penalti Martial. Sementara Partizan malah menunjukkan potensi lebih baik.

Ada total 15 tembakan yang dibuat Partizan. Meski cuma dua yang on target, namun setidaknya mereka mampu mendapatkannya dari skema permainan terbuka.

Kemenangan atas Partizan mengakhiri puasa kemenangan di empat pertandingan beruntun buat MU. Opta mencatat ini mengakhiri rentetan 11 laga tandang tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Tapi MU niscaya perlu berbenah, khususnya dalam hal membangun serangan, menyusul catatan tak oke dari lawatan ke Partizan.

Dengan hasil ini, MU memimpin Grup L dengan tujuh poin dari tiga laga. AZ Alkmaar ada di posisi dua dengan lima poin, disusul Partizan dengan empat poin di tempat ketiga. Astana ada di dasar klasemen, tanpa poin sejauh ini.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed