oleh

Man City Tak Perlu Tengok-tengok Hasil Southampton

Satukliknews.com – Manchester City menatap laga kontra Southampton yang tengah terseok-seok. Pep Guardiola mewanti-wanti untuk tak terlalu fokus ke hasil-hasil sang lawan.

Southampton dalam kondisi tak ideal menuju laga Piala Liga Inggris kontra City di Etihad Stadium, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB. Empat laga terakhir dilalui tanpa kemenangan, tiga di antaranya dengan kekalahan termasuk 0-9 dari Leicester City akhir pekan kemarin.

Kontras dengan itu, City malah sedang oke. Selepas jeda internasional Citizens sudah memenangi seluruh tiga pertandingannya, yakni atas Crytal Palace, Atalanta, dan Aston Villa.

Situasi yang berbanding terbalik ini, khususnya menimbang kekalahan telak Southampton dari Leicester, bikin City amat diunggulkan.

“Itu tidaklah mudah tentu saja, tapi pada saat yang sama, saya rasa mereka adalah para profesional yang luar biasa. Manajernya akan sedih untuk semalam, untuk sesaat, tapi setelah itu mereka harus beranjak,” ungkap Guardiola soal kekalahan telak Southampton.

“Para pemain itu adalah para profesional dan akan melakukan yang terbaik. Saya tak akan menghakimi Southampton atau mempersiapkan laga dengan melihat hasil lawan Southampton itu.”

“Laga itu sedikit aneh: kartu merah, gol pertama, lalu setelah itu setiap kali mereka tiba ke area lawan, di menit pertama tercipta gol, gol. 10 pemain melawan 11, melawan Leicester, Anda tahulah bagaimana Leicester.”

“Itu tidaklah mudah. Tapi ini kompetisi yang berbeda dan kami mencoba untuk menampilkan permainan yang bagus,” tambahnya seperti dilansir Manchester Evening News.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed