oleh

Tak Ada Harapan Lagi, Gareth Bale Akan Tinggalkan Real Madrid

Satukliknews.com – Gareth Bale dikabarkan telah mendapatkan penjelasan dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bahwa ia tak punya harapan lagi bermain secara reguler. Bale dinilai tak sesuai dengan strategi yang diterapkan Zidane.

Seiring dengan itu, Bale menjelaskan kepada manajemen Real Madrid dan agennya bahwa ia ingin hengkang pada bursa transfer musim panas Januari 2020.

Melansir Express, Bale bakal berlabuh ke China. Sebuah kesepakatan telah disepakati secara prinsip dengan klub Liga Super China, Jiangsu Suning yang akan membuatnya mendapatkan lebih dari 1 juta poundsterling, atau sekitar Rp18 miliar per pekan.

Sejatinya, kedekatan Bale dengan Jiangsu Suning sudah terjadi sejak bursa transfer musim dingin, Agustus kemarin. Tetapi, hingga jendela transfer ditutup, proses itu tak juga rampung.

Presiden Madrid, Florentino Perez dipercaya ikut menghalangi transfer Bale, karena meyakini bahwa si pemain, yang diboyong dari Tottenham Hotspur senilai 85 juta poundsterling (Rp1,5 triliun), terlalu berharga untuk dilepas dengan murah.

Alhasil, Bale terpaksa untuk memperbaiki hubungannya dengan Zidane. Bale sempat tampil enam kali sebagai starter dengan mencetak dua gol dan membuat dua assist di awal musim 2019/2020. Namun, saat ini, ia sedang mengalami cedera, yang diterimanya ketika bertugas bersama tim nasional Wales.

Hubungan Bale dan Zidane pun dikabarkan kembali retak, setelah ia tak dimainkan pada matchday 2 Liga Champions melawan Brugge, awal Oktober kemarin.

Pada saat itu, Zidane mengatakan kepada media bahwa ia tak menurunkan Bale, lantaran cedera. Padahal, Bale saat itu mengaku dalam kondisi yang baik-baik saja.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed