oleh

Solskjaer: Chelsea Tim Muda yang Matang

Satukliknews.com – Chelsea vs Manchester United dipentaskan di babak keempat Piala Liga Inggris 2019/2020. Menatap itu, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian untuk The Blues.

Chelsea vs MU berlangsung di Stamford Bride, Kamis (31/10/2019) dinihari WIB. Tim tuan rumah mempunyai modal yang lebih sip menjelang menjamu MU.

Sejak kalah dari Liverpool di Piala Super Eropa, Chelsea langsung tancap gas dengan rentetan kemenangan di semua ajang. Ada tujuh kemenangan beruntun yang digapai Chelsea.

Pemain muda seperti Mason Mount, Tammy Abraham, dan Fikayo Tomori menjadi deretan pemain yang bersinar. Abraham sudah membukukan 9 gol dalam 14 pertandingan di semua ajang.

Solskjaer pun tak segan memuji Chelsea sebagai tim muda yang matang. Di pertandingan pertama Liga Inggris 2019/2020, MU mampu menang besar 4-0 atas Chelsea.

Saat itu, Marcus Rashford mencetak sepasang gol untuk MU. Gol lain pada laga 11 Agustus itu dibukukan oleh Daniel James dan Anthony Martial.

“Tim ini sangat menarik. Frank mempunyai pemain-pemain yang sudah dipinjamkan satu sampai dua musim di divisi Championsip,” kata Solskjaer di The Sun.

“Perbedaannya dengan para pemain muda saya adalah mereka sudah nyaris bisa pemain pilar di sana.”

“Anda bisa melihat, Axel Tuanzebe, dia dipinjamkan dan anda bisa melihat keuntungan, dan saya pikir pemain muda Chelsea memetik keuntungan itu sekarang. Mereka pemain muda yang matang,” dia menambahkan.

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed