oleh

Waktunya Membalas Kekalahan Telak di Old Trafford, Chelsea?

Satukliknews.com – Chelsea dipermalukan Manchester United di Old Trafford pada laga pertama musim ini. Kesempatan membalasnya tersaji di Stamford Bridge malam nanti.

Chelsea dihajar MU 0-4 saat bertemu di laga pembuka Liga Inggris musim ini. Dua gol Marcus Rashford dan satu gol dari masing-masing Anthony Martial dan Daniel James memberikan The Blues pukulan keras di awal musim.

Tapi skuat besutan Frank Lampard perlahan-lahan bangkit. Setelah naik-turun di enam pertandingan (2 menang, 2 imbang, 2 kalah), Chelsea merangkai kemenangan.

Sudah tujuh kemenangan beruntun dipetik Chelsea, menuju laga kontra MU di babak keempat Piala Liga Inggris, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB nanti. Sementara sang lawan belum menemukan stabilitas yang sama.

Dari 14 pertandingan sejauh ini, MU meraih enam kemenangan. Dua kemenangan memang dipetik di dua pertandingan terakhir, tapi harus diakui Chelsea sudah lebih mapan.

Lampard tak mau banyak bicara soal MU, selain mengakui kualitas skuatnya yang oke.

“Rasanya seperti sudah satu juta mil jauhnya (pertemuan terakhir), tapi saya tak mengabaikannya. Mereka melukai kami empat kali pada laga di mana kami bermain dengan cukup baik,” ungkap Lampard dikutip Manchester Evening News.

“Saya tak mau membicarakan mereka terlalu banyak, tapi sejak pertandingan pertama, total poin kami sudah menyenangkan. Tidak ada gunanya fokus ke United kecuali untuk mengatakan bahwa mereka penuh pemain top.”

“Ini bisa menjadi laga yang sulit untuk siapapun. Kami tidak seharusnya fokus hanya ke periode 10 pertandingan (Liga Inggris). Orang-orang tidak sepatutnya terlalu kritis ke klub lain,” tambah mantan gelandang ini.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed